× Redaksi Tenrang Kami Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Nasional, Peristiwa, Hukrim Nikmati Area Haram, Dua Pemuda Lampung Terancam Ganjaran 12 Tahun Penjara

Nikmati Area Haram, Dua Pemuda Lampung Terancam Ganjaran 12 Tahun Penjara

SHARE
Nikmati Area Haram, Dua Pemuda Lampung Terancam Ganjaran 12 Tahun Penjara

Foto ilustrasi.

Atjehlife.net - Seorang janda berinisial SH menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh 2 orang pemuda.

Pelaku nekat menerobos masuk kamar sang janda saat penghuni rumah sedang tertidur lelap.Janda berusia 40 tahun itu pun berdaya saat pelaku menyetubuhinya.

Peristiwa nahas ini dialami janda berinisial SH yang tinggal diwilayah Pringsewu, Lampung.

Kedua pelaku yakni Sus (29) dan Pur (22) sudah berhasil diamankan polisi. keduanya merupakan warga Pekon Fajar Agung Barat, Kecamatan Pringsewu.

"Pelaku ditangkap beberapa jam setelah kami mendapat laporan dari korban," kata Kapolsek Pringsewu Kota, Kompol Basuki Ismanto.

Kompol Basuki Ismanto menceritakan, awal mula kejadian yang menimpa janda beranak tiga tersebut. Saat malam kejadian terpatmya Kamis, 2 Juli 2020, sekira pukul 00.30 WIB, korban SH terbangun karena merasa ada yang masuk ke dalam kamarnya.

Saat itu, korban kaget melihat seorang pria yang sudah ia kenal berinisial Sus (29) ada di dalam kamarnya. Korban pun sempat berteriak minta tolong.

"Saat sedang berteriak tersebut, tiba-tiba pelaku Sus langsung membekap mulut korban dengan menggunakan tangan," ujar Basuki, Jumat, 3 Juli 2020.

Korban diperkosa di atas tikar

Setelah membekap muluk korban, pelaku kemudian mengangkat korban ke ruang tengah. Di atas tikar, Sus melampiaskan nafsu bejatnya. Meski berusaha berontak, korban tak berdaya.

Sekitar lima menit kemudian, datanglah rekan pelaku berinisial Pur (22). Ia pun melakukan hal sama terhadap korban.

Anak korban terbangun

Kepala Polsek Pringsewu Kota Kompol Basuki Ismanto mengungkapkan, anak korban berinisial FIT (15) terbangun ketika mendengar suara gaduh. Lantas anak korban melihat ke ruang tengah.

"Melihat anak korban bangun, pelaku Sus langsung mengejar dan membekap mulut anak korban," katanya, Jumat, 3 Juli 2020. Pelaku yang panik langsung melarikan diri. Tak lama kemudian, pelaku berhasil diamankan oleh petugas.

"Pelaku mengakui telah melakukan pemerkosaan terhadap korban SH," ujarnya.

Terancam 12 Tahun penjara

Tersangka Sus dan Pur kini terancam dipenjara lebih dari 10 tahun. Saat ini keduanya, masih mendekam di sel tahanan Mapolsek Pringsewu Kota lantaran penyidik masih melengkapi berkas sebelum kasusnya disidangkan. Polisi menjerat kedua pelaku dengan pasal 285 Kitab Undang-undang Hukum Pidana.

"Ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara," tuturnya. (01/sumber: Sosok.Id)