× Redaksi Tenrang Kami Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Dunia, Sosok, gayahidup Mundur dari Kerajaan, Meghan Markle Diminta Kembali Akting

Mundur dari Kerajaan, Meghan Markle Diminta Kembali Akting

SHARE
Mundur dari Kerajaan, Meghan Markle Diminta Kembali Akting

Meghan Markle . Foto: ist.

Atjehlife.net - Para penggemar Meghan Markle  menyambut baik keputusan istri Harry tersebut bahwa keduanya mundur sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris. Bahkan penggemar meminta Meghan kembali berakting.

Sebelum menikah dengan Harry pada 2018, Meghan Markle dikenal publik atas perannya dalam serial Suits. Serial itu pula yang menarik hati Harry kepadanya hingga kemudian berkenalan dan berujung ke pelaminan.

Dalam Suits, Meghan Markle berperan sebagai Rachel Zane. Zane adalah paralegal yang bekerja untuk Paearson Hardman. Ia muncul hingga musim ke-tujuh.

"Saya hanya ingin Meghan Markle kembali akting. Saya butuh lepasan lainya dari Suits," kata seorang penggemar.

"Meghan Markle benar-benar menjadi Rachel Zane. Saya enggak bisa lebih bangga lagi," timpal fan lainnya.

Penggemar lainnya justru bercanda bahwa Meghan bakal kembali ke televisi memerankan karakternya sendiri dalam serial The Crown, drama yang mengisahkan kehidupan Ratu Elizabeth II dan keluarganya garapan Netflix.

"Meghan Markle pada 2027 ketika dia memenangkan Emmy atas perannya sebagai diri sendiri di The Crown, episode musim delapan, tentang hari ini," kata penggemar lainnya.

Meghan Markle dan Pangeran Harry sebelumnya memutuskan untuk mundur sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris pada sebuah unggahan Kamis, dinihari waktu indonesia, 9 Januari.

Mereka memutuskan untuk mundur dan mandiri secara finansial, walau tetap menjalankan tugas dari Ratu Elizabeth II. Mereka juga mengatakan akan membagi waktu antara Amerika dan Inggris.
"Setelah berbulan-bulan refleksi dan diskusi internal, kami memilih untuk melakukan transisi tahun ini," tulis mereka dalam pengumuman di media sosial, pada hari Kamis.

"Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota 'senior' dari Keluarga Kerajaan dan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil terus sepenuhnya mendukung Yang Mulia Ratu," kata mereka.

Pasangan itu mengungkapkan mereka berencana untuk membagi waktu mereka antara Inggris dan Amerika Utara.

"Keseimbangan geografis ini akan memungkinkan kami untuk membangkitkan putra kami dengan apresiasi atas tradisi kerajaan tempat ia dilahirkan, sementara juga memberi keluarga kami ruang untuk fokus pada bab berikutnya, termasuk peluncuran entitas amal baru kami," mereka menulis
"Kami menantikan untuk berbagi rincian lengkap dari langkah selanjutnya yang menarik ini pada waktunya, karena kami terus bekerja sama dengan Yang Mulia Ratu, Pangeran Wales, Duke of Cambridge dan semua pihak terkait. Sampai saat itu, terimalah yang terdalam kami. terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan. " demikian. (Sumber: CNNIndonesia)